TEMU PERDANA UKMF PENELITIAN SCREEN 2018

Home  /  Program Kerja  /  Artikel  /  TEMU PERDANA UKMF PENELITIAN SCREEN 2018

TEMU PERDANA UKMF PENELITIAN SCREEN 2018

March 5, 2018No Comments

Selamat kepada pengurus baru terpilih UKMF Penelitian SCREEN 2018. Selamat menjalankan amanah satu periode ke depan. Semoga apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud di sini.

Jumat, 16 Februari 2018 tepat pada pukul 08.00 pengurus baru UKMF Penelitian SCREEN mengadakan temu perdana yang bertempat di Hall Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta. Seluruh pengurus baru berkumpul, membentuk sebuah lingkaran besar. Layaknya sebuah keluarga, dalam lingkaran haruslah rapat dan tidak ada celah, saling tersenyum dan menyapa. Tidak ada yang tidak bahagia di sana.

Acara pertama yaitu sarapan bersama. Berhubung temu perdana ini diadakan pada pukul 08.00, tepat pada jam sarapan yang selayaknya. Pengurus baru membentuk lingkaran kecil per departemen. Hal ini bertujuan untuk mengenali lebih dekat antar pengurus baru di departemennya masing-masing. Setelah itu, bagi departemen yang sudah selesai sarapan dan sudah siap untuk foto pengurus, dipersilakan foto terlebih dahulu. Sambil menunggu giliran untuk berfoto, departemen-departemen lain tetap pada lingkaran kecil mereka. Entah mungkin diwawancarai lagi ataupun berkenalan lebih intens. Ada juga departemen yang sudah menyinggung program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan. Semua terlihat bahagia, tidak ada yang menyembunyikan tawanya. Setelah semua departemen foto, saatnya foto bersama seluruh pengurus baru UKMF Penelitian SCREEN 2018. Foto bersama ini dipimpin oleh ketua UKMF Penelitian SCREEN 2018, Yonatan. Beberapa gaya telah diabadikan, tersimpan dalam sebuah memori.

Setelah berfoto dan berpanas-panasan (lokasi foto depan rektorat dan kondisinya panas :D), seluruh pengurus baru membentuk lingkaran besar lagi. Mungkin tadi ketika berfoto masih ada yang diem-diem bae karena belum mengenal satu sama lain lintas departemen, sekarang saatnya perkenalan satu-satu. Dimulai dari departemen Kesra, PPSI, Infokom, Jaringan, PSDP, dan PI.

Alhamdulillah, temu perdana ini berjalan lancar, nikmat, dan syahdu. Semoga setelah adanya temu perdana ini semua pengurus saling mengenali dan tegur sapa ketika bertemu. Tidak hanya itu, barangkali ada yang menemukan jodohnya pada pandangan pertama, eakkkkk :v (Aminna)

Sabtu, 17 Februari 2018

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 + 4 =


− 1 = 1