Artikel

Home  /  Artikel

RAPAT KERJA UKMF PENELITIAN SCREEN 2018


Sabtu (24/3) lalu telah dilaksanakan Rapat Kerja UKMF Penelitian SCREEN 2018 di Ruang CND, FIS, UNY. Dihadiri oleh pengurus, DPO, ormawa FIS UNY, dan Wakil Dekan III FIS UNY. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memaparkan seluruh Program Kerja UKMF Penelitian SCREEN dengan harapan seluruh komponen organisasi memahami kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam satu periode. Selain itu, Rapat Kerja juga menjadi ajang untuk saling memberikan rekomendasi terkait program kerja yang akan dilaksanakan sehingga tercipta iklim sinergitas di UKMF Penelitian SCREEN.
Rapat Kerja dimulai pada pukul 09.00 yang diawali dengan kata sambutan Ketua Panitia, Fadli Arya (staff PSDP UKMF Penelitian SCREEN 2018). Kemudian kata sambutan Ketua UKMF Penelitian SCREEN 2018, Yonathan Yolius Anggara, beliau menyampaikan garis besar tujuan organisasi ini dalam satu periode. Kata sambutan terakhir sekaligus membuka acara di sampaikan oleh Bapak Nurokhman selaku Wakil Dekan III FIS UNY. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap kinerja UKMF Penelitian SCREEN, harapannya UKMF Penelitian SCREEN dapat terus bersinergi dengan dekanat dalam menghasilkan prestasi. Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa program dekanat yang akan melibatkan UKMF Penelitian SCREEN 2018.
Rapat Kerja UKMF Penelitian SREEN diawali dengan presentasi dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Pengurus. Kemudian dilanjutkan dengan Departemen Infokom, Departemen Jaringan, Departemen Penelitian dan Pengembangan Studi Ilmiah, Departemen Kesejahteraan Anggota dan diakhiri oleh Pengurus Inti UKMF Penelitian SCREEN. Dalam berjalannya Rapat Kerja berlangsung dengan lancar. Seluruh peserta rapat kerja aktif memberikan saran dan masukan kepada setiap bidang yang memaparkan program kerjanya.
Setelah diadakannya Rapat Kerja ini diharapkan seluruh pengurus paham dan aktif saling membantu dalam setiap proker yang ada. Dengan mengusung tagline “karyakan kebaikan”, UKMF Penelitian SCREEN berkomitmen untuk menebarkan kebaikan melalui menulis dan berkarya lewat program kerja yang telah disepakati.
(Maya Eka Septiana)

31 Maret 2018

Print Friendly, PDF & Email