Kelas Media #1: Persembahan Oleh Departemen Infokom UKMF SCREEN

Selamat pagi, siang, sore bahkan malam untuk kamu yang bersedia membaca pos web UKMF SCREEN ini. Tenang, pos kali ini tidak akan membahas tentang melankolisme, tetapi tentang laporan sederhana dari salah satu proker Infokom yang juga sekaligus merupakan proker pertama yang berjalan di UKMF.

Jadi, tentunya terlintas pertanyaan “bagaimana pelaksanaan daripada Kelas Media #1 kemarin?” Tentunya dengan berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa serta usaha dan upaya dari anggota departemen Infokom serta dukungan dari para pengurus UKMF, acara yang digelar pada hari Sabtu tanggal 2 Maret lalu ini berjalan dengan lancar. Baik kita membicarakan dari sisi narasumber, teknis, dan juga kegiatan pasca acara juga tidak ada yang kurang suatu apapun.

Tentang narasumber, perkenalkan Kak Dewi Fathimah Hashi, beliau merupakan alumni pengurus UKMF SCREEN di departemen Infokom. Adapun beliau diminta untuk menjadi narasumber dikarenakan pengalaman bekerjanya yang cukup hebat di dua perusahaan yang bergerak di bidang jasa kreatif visual, sehingga pengalaman dan pengetahuannya di bidang DKV sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dalam pembacaan CV beliau, disebutkan bahwa beliau pernah meraih juara 2 di bidang desain grafis pada suatu perlombaan nasional. Meskipun beliau adalah anggota daripada sebuah organisasi yang bergerak di bidang penalaran dan penelitian.

Cus langsung saja ditelaah dokumentasi dari kegiatan kemarin tersebut 😀

By The Way, berhubung masih membicarakan Kelas Media, dari departemen Infokom juga sekaligus menyelenggarakan sayembara kecil bagi teman-teman pengurus UKMF untuk menuangkan kreatifivitas mereka dalam bentuk poster dengan tema menyesuaikan proker dari masing-masing departemen. Penasaran seperti penampakannnya? Nih poster sekaligus mereka yang berhasil terpilih oleh Kak Dewi, jadi selamat untuk departemen PKM Center dan Kesra 🙂